jual alat video conference

Teleconference Indonesia

Di era perkembangan teknologi komunikasi yang demikian pesatnya, sistem teleconference atau yang sering disebut juga dengan video conference merupakan salah satu sistem komunikasi yang dianggap paling efektif karena kemampuan yang dimilikinya yaitu sistem komunikasi berbasis multimedia (audio, video, picture, tex), bersifat real time, interaktif, dan dapat menghubungkan banyak lokasi pada saat yang bersamaan (conference). Untuk itulah sistem teleconference / video conference memiliki fungsi utama yaitu untuk mengadakan “virtual meeting” untuk “menggantikan” face-to-face meeting. Pada awal perkembangannya, sistem teleconference / video conference lebih banyak digunakan untuk pertemuan – pertemuan bisnis di perusahaan yang besar (enterprise) & pemerintahan, namun saat ini sistem teleconference sudah digunakan di berbagai konteks pengguna seperti perusahaan kecil-menengah (small-medium business), pendidikan, kesehatan (telehealth), dan sebagainya.

jual alat video conference 

Teleconference Indonesia merupakan salah satu penyedia produk dan solusi teknologi teleconference / video conference di Indonesia. Teleconference Indonesia dipercaya sebagai partner penjualan dan distributor berbagai brand produk teleconference / video conference terbaik seperti Cisco TelePresence (Tandberg Video Conference), Polycom, Avaya, Vidyo, Cisco WebEx, Citrix GoToMeeting, dan sebagainya. Tidak melakukan penjualan produk sebagai equipment, Teleconference Indonesia juga menyediakan layanan profesional seperti konsultasi, desain, pemasangan (instalasi),pemeliharaan (maintenance), dan pengembangan sistem (system upgrade).

Apa yang membuat kami berbeda dan menjadi yang terbaik ? Perbedaan utama Teleconference Indonesia dibandingkan dengan yang lain adalah